S1 Akuntansi Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta

Kontak

Prodi Akuntansi UNISA gelar Workshop Pencermatan dan Relaksasi Kurikulum

Dalam rangka merumuskan kurikulum MBKM, Prodi Akuntansi mengadakan Workshop Pencermatan dan Relaksasi Kurikulum bersama pakar kurikulum Dr. Sri Suning Kusumawardani, S.T., M.T. (Dosen dari Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (DTETI) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta).

Acara tersebut dibuka oleh WR I, Bapak Taufiqurrahman, Ph.d. Kegiatan Workshop MBKM tersebut dilaksanakan sebagaimana sesuai dengan amanat Mentri Pendidikan dan Kebudayaan bahwa MBKM esensinya memberikan kebebasan belajar dari berbagai birokratisasi dimana Dosen dibebaskan dari birokrasi yang berbelit, dan juga Mahasiswa diberikan kebebasan dalam mengambil bidang kajian dan materi yang sesuai dan diinginkan. Selain itu Wakil Rektor I juga sampaikan kegiatan Workshop MBKM tersebut sangat penting untuk dilakdanakan sebagai langkah untuk menyikapi kebijakan tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) juga harus dicermati bagaimana Implementasi pada kurikulum pembelajaran yang ada.

Acara tersebut dilaksanakan baik secara online maupun offline dengan peserta dari prodi akuntansi dan prodi-prodi di lingkungan UNISA. Dalam acara tersebut prodi Akuntansi memaparkan rancangan kurikulum prodi yang akan dilaksanakan pada semester Ganjil 2020/2021 mendatang yang kemudian dicermati dan diberi masukan oleh pakar.

Bagikan

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
akuntansi unisayogya

akuntansi unisayogya

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *