Biaya

Update: 9 Juni 2022

Pembiayaan

SPP Tetap dan SPP Variabel

Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP) Per Semester

 

Download

Bagi Prodi non FIKes dibebaskan biaya SPP tetap selama satu tahun bagi 10 orang pertama yang melakukan registrasi awal (tiap Prodi).

Sumbangan Tri Dharma Perguruan Tinggi Wajib

Sumbangan Tri Dharma Perguruan Tinggi Wajib, yang dibayarkan secara bertahap selama semester 1-6 untuk program reguler dan semester 1-2 bagi program Aanvullen.

 

Pengembalian Biaya Pendidikan

    1. Mengundurkan diri karena alasan diterima di Perguruan Tinggi Negeri: Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) akan dikembalikan 50% dari biaya yang telah dibayarkan (tidak termasuk biaya pendaftaran).
    2. Mengundurkan diri karena alasan diterima pada PTN/Poltekes selain 5 PTN pada butir 1) akan dikembalikan 25% dari biaya yang telah dibayarkan (tidak termasuk biaya pendaftaran).
    3. Mengundurkan diri karena alasan diterima pada PTS dengan akreditasi minimal B akan dikembalikan 10% dari biaya yang telah dibayarkan (tidak termasuk biaya pendaftaran).
    4. Pengunduran diri di luar alasan tersebut pada no. 1 s.d. 3, tidak dapat dipertimbangkan untuk pengembalian biaya yang telah dibayarkan kepada pihak UNISAYOGYA ‘Aisyiyah Yogyakarta.
    5. Pengembalian biaya pendidikan tidak berlaku bagi peserta yang mendaftar setelah tanggal 30 Juni 2018.
    6. Surat pengajuan pengunduran diri diterima Panitia paling lambat tanggal 1 Agustus 2018.