Skip to main content

Mahasiswa Prodi Akuntansi UNISA Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah

Mahasiswa Akuntansi UNISA meraih juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) dengan tema Peran Generasi Milenial Tangkal Radikalisme yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri Curup Bengkulu pada tanggal 23-25 November 2018. Juara tersebut diraih oleh Nafa Urbayanti dengan NIM 1710701014 dan Lambang Hermawan dengan NIM 1810701006. Karya tulis yang dimenangkan oleh Nafa dan Lambang berjudul “Platform Konsultasi Untuk Mengurangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial” di bawah bimbingan dosen UNISA, Muhammad Salisul Hakim, S.IP, M.Sc. Adapun juara 2 dan 3 diraih oleh Mahasiswa IAIN Pontianak dan Universitas Bengkulu.

Nafa selaku ketua tim menyatakan bahwa, “Kesan yang sangat berharga bagi kami adalah dapat berjumpa dengan mahasiswa dari berbagai kampus di seluruh Indonesia pada ajang LKTIN CAIS EXPO 2018 dan menjalin silaturahmi serta sharing tentang kampus masing-masing dalam sesi dialog yang merupakan rangkaian acara LKTIN ini”

Nafa menambahkan ” Semoga dengan pengalaman yang telah kami dapatkan dalam LKTIN CAIS EXPO 2018 sebagai penulis pemula yang masih harus banyak belajar  dapat memotivasi teman-teman lainnya khususnya mahasiswa prodi Akuntansi untuk ikut menorehkan prestasi di bidang karya tulis ilmiah dan semoga ke depannya kami dapat mengukir prestasi-prestasi lainnya”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *