Progam Studi Akuntansi Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berkomitmen menyelenggarakan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), salah satunya adalah Program Magang.
Pada 20 September 2022, UNISA Yogyakarta melalui Dosen Pembimbing Lapangan Muhamad Rifandi, SE., M.Ak., Akt., CA menerjunkan 2 mahasiswa Program Studi Akuntansi untuk melakukan Magang selama 3 bulan di RS Muhammadiyah Lamongan.
Dalam agenda pelepasan tersebut, diselenggarakan pada pukul 07.30 WIB di ruangan Timkordik lantai 3, diterima oleh tim RS Muhammadiyah Lamongan yang terdiri dari Bapak Drs. Taufik Yudiantoro, Ak., M.Acc (Wakil Direktur Keuangan), Ibu Ririn Puji Astutik, S.Psi (Komkordik), dan Ibu Suliatin, SE., Ak (Kepala Bagian Keuangan).

Foto Penerjunan Mahasiswa Program Magang MBKM di RS Muhammadiyah Lamongan

Dalam sambutannya, Rifandi menyampaikan bawah “Program Magang MBKM ini merupakan sinergi antara Universitas dengan RS Muhammadiyah Lamongan, dimana sebelumnya mahasiswa lebih banyak dibekali hal-hal yang bersifat teoritis, namun dengan program Magang ini mahasiswa diharapkan memiliki keterampilan teknis, dan juga kemampuan manajerial lainnya”
Dua mahasiswa yang mengikuti program Magang MBKM ini adalah Didit Agustino dan Danang Kuncara, keduanya mahasiswa Prodi Akuntansi Semester 7.