Thalkshow Kewirausahaan dengan tema “Strategi dan Peningkatan Produktivitas Bisnis di Era New Normal” telah diselenggarakan oleh Hima Asset dan Prodi Akuntansi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 yang diikuti oleh Mahasiswa Akuntansi Unisa Dan Umum.

Talkshow kewirausahaan ini merupakan salah satu program kerja Divisi Kewirausahaan Accounting Students Association (ASSET) periode 2020/2021. Tujuan dilaksanakannya yaitu untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa dan juga seluruh peserta sehingga dapat membuka wawasan dan menambah keilmuwan mengenai bisnis online di era new normal.

Talkshow kewirausahaan ini mengusung tema “Strategi dan Peningkatan Produktivitas Bisnis Online di era New Normal”.  Sebagai tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19, new normal merupakan harapan baru. Perekonomian yang sempat terhambat, saat ini mulai kembali berjalan normal meskipun harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Ada banyak potensi yang dapat dikembangkan ditengah kondisi new normal salah satunya adalah dengan berbisnis online.

Semua mahasiswa dan seluruh peserta talkshow memiliki potensi untuk dapat bersaing untuk mendirikan bisnis online. Sehingga pada talkshow kewirausahaan ini kami mengusung tema “Strategi dan Peningkatan Produktivitas Bisnis Online di era New Normal”, dengan mengusung tema tersebut diharapkan dapat membangun rasa percaya diri dan membangun jiwa kompetisi bersaing yang mana hal itu merupakan langkah awal untuk meningkatkan strategi dan produktivitas bisnis online di era new normal dan menjadikan mahasiswa dan seluruh peserta talkshow mampu untuk melakukan bisnis online yang memiliki daya saing dan nilai jual yang tinggi.