Prodi Akuntansi mengangkat tema webinar : Bangkitkan Semangat dan Peluang Entrepreneurship Di Era Pandemi. Latar belakang pemilihan tema tersebut terkait dengan kondisi situasi pandemi covid 19 yang tak kunjung usai hingga saat ini, yang tentunya memiliki dampak bagi keberlangsungan kehidupan masyarakat di segala bidang, Salah satunya yaitu aspek ekonomi. Aspek ini memiliki peranan cukup signifikan dalam kehidupan sehari-hari.

Narasumber pertama pada acara webinar adalah Rahmad Agus Dwianto, SE., M.M, Owner dan Founder PT Amanah Garment Internasional yang memberikan motivasi dan menceritakan awal mula mendirikan usahanya sampai bisa sukses seperti sekarang ini. Kemudian narasumber kedua adalah Seto Satriyo Bayu Aji, SE., M.Ak., Akt., CA yang merupakan dosen Prodi Akuntansi UNISA yang sekarang sedang menyelesaikan program doktoral di Masayrsk University, Republik Ceko. Beliau juga mejelaskan pentingnya berwirausaha dimulai di bangku perkuliahan. Acara ini dipandu oleh Fajar Satriya Segarawasesa, SE., M.Ak selaku moderator.

Berwirausaha dapat dipraktikkan oleh semua kalangan, tak terkecuali mahasiswa, mahasiswa tentunya memiliki ide-ide kreatif dan penuh inovasi untuk menjadi wirausahawan muda, baik yang sebelumnya telah memiliki pengalaman di bidang bisnis ataupun belum. Hal ini dimaksudkan dengan tujuan agar mahasiswa mampu berinovasi dengan mengembangkan ide-ide yang dimilikinya dan mampu bersikap mandiri dalam memperoleh penghasilan tambahan baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk membantu perekonomian keluarganya.